Adriano bermain di NPSL bersama Miami Inggris.


VIVA.co.id – Mantan bergabubg Brasil internasional Adriano Inggris dengan Miami FC, Premier League Sepakbola Nasional klub (NPSL) di Amerika. Pemain 33 tahun, tidak memiliki klub sejak April 2014, setelah Atletico Paranaense tidak memperpanjang kontraknya.

Presiden Miami Inggris, Roberto Sacca, kata Adriano berharap untuk bermain di klubnya, maka ia akan dipertimbangkan oleh klub Major League Soccer (MLS). Meskipun ada keraguaan tentang masa lalu Adriano, tapi Sacca tidak khawatir.

Salah satunya adalah dakwaan memberatkan, ia dituduh sebagai pengedar narkoba.

“Kami telah melakukan negosiasi dengan agen selama tiga bulan, dan dia ingin pergi dari Brasil. Keluarga dan ibunya ingin dia pergi dari Brasil dan gangguan di sana. Mereka berpikir Mijamin Inggris adalah tempat yang bagus untuk memulihkan staminnya dan re-start karirnya, “kata Sacca dikutip ESPN , Sabtu 30 Januari 2016.

Menurut Sacca, dia sangat senang dengan bergabungnya mantan Internazionale Milan, Parma dan AS Roma. Ia mengatakan ia ingin merawatnya, sehingga dia bisa bermain di MLS tahun depan.

Bersama dengan Brasil Adriano telah mencetak 27 gol dari 48 penampilan. Ia memenangkan Copa America 2004 dan Piala Konfederasi 2005. Dengan Inter, ia memenangkan empat kali Scudetto dan satu Coppa Italia.





READ ARTICLES LEBIH

Muat Lebih …