Barcelona (ANTARA News) – Pelatih Luis barcelona Enrikue meminta pemainnya untuk tetap fokus pada derby lokal penting pada hari Minggu ketika menghadapi Espaniol, di mana nya tim kesempatan untuk mengunci gelar Spanyol untuk waktu 24

Top table Barcelona akan. mempertahankan gelar jika mereka mengalahkan Espaniol dalam satu pertandingan sebelum pertandingan terakhir musim ini dan Atletico Madrid kalah di markas klub wali Levante dan Real Madrid gagal mengalahkan Valencia.

Barsa memiliki 85 poin, jumlah yang sama dengan Atletico unggul satu poin dari Tim Nyata urutan ketiga, berpartisipasi dalam tabel atas berkat merekam “head to head” mereka lebih unggul Atletico.

Espanyol adalah 14 di Liga Spanyol dan mengambil langkah besar terhadap kelangsungan hidup ketika mereka mengalahkan Sevilla pekan lalu bahwa mereka dikumpulkan 40 poin, namun status mereka sebagai peserta di tingkat kompetisi yang lebih tinggi masih belum aman.

Espanyol menahan imbang Barca tanpa gol di bulan Januari, dan lagi kedua tim bertemu di dua kaki dalam pertandingan Piala Raja, ketika Barca memenangkan leg pertama 4-1 Espaniol ketika dua pemain kartu merah.

“permainan memiliki situasi yang berbeda dari biasanya, karena ini adalah derby-derby, dan jika kita menambahkan fakta bahwa jumlah orang yang harus semakin penting,” kata Enrikue pada konferensi pers yang diadakan pada hari Sabtu.

“selalu ada ketegangan dalam permainan seperti ini untuk (pertandingan) adalah normal, tapi aku berharap kami bisa fokus pada sepak bola dan masalah tegangan sekunder, tetapi kita tahu itu benar. Saya harapkan suasana yang besar dan dukungan besar dari fans kami. “

Kehilangan angka-angka pada salah satu pertandingan tersisa mereka dapat Nyata dan Atletico memenangkan gelar, tapi Enrikue membantah tuduhan bahwa timnya di bawah tekanan.

Barsa lupa laju empat pertandingan tanpa kemenangan seri, memenangkan tiga pertandingan terakhir.

“Saya tidak berpikir kita berada dalam situasi yang rumit, kami memenangkan empat pertandingan yang tersisa kita permainan yang baik.”

“kita telah kehilangan keuntungan karena saingan kita dalam pertandingan mereka menang, tapi semua orang di sini tahu fungsi mereka dan kami tidak akan kehilangan apa-apa lagi.”

suasana sebelum pertandingan minggu didominasi oleh pembicaraan yang ditujukan terjadi hampir sepuluh tahun yang lalu ketika striker Espanyol Raul Tamudo mencetak gol mengikat setelah 89 menit di markas Barca ketika mereka bermain imbang 2-2, yang kemudian membuat judul 2006/2007 jatuh ke tangan yang nyata.

Namun, Enrikue menertawakan gagasan bahwa permainan bisa menjadi signifikan.

“Saya ingin menjadi lebih baik dari Espanyol pantas menang, itulah yang membuatku khawatir.” Dengan demikian, laporan Reuters.

(Uu.H-RF / I015)

Editor: Tasrief Tarmizi

Copyright © ANTARA 2016