Jakarta (ANTARA News) – Raksasa Spanyol FC Barcelona sedang mempertimbangkan untuk melakukan tur dengan membawa ukuran pemain di Asia, termasuk Indonesia pada musim panas tahun depan

“tahun depan tidak ada turnamen sebagai Eurocup, Olimpiade dan Copa America. dan kapan waktu yang tepat untuk melakukan perjalanan di Asia, Indonesia tentu menjadi pertimbangan serius untuk kunjungan.”, kata direktur FC Barcelona untuk Asia-Pasifik Javier Asensi Brufau pada promosi kartu Barsa mega Senin. kata

Kavier bahwa alasan utama untuk tur dengan klub besar bahwa pemain harus fokus pada mempertahankan tim Anda setelah kinerja di klub.

Dengan demikian, 2016 bukan waktu untuk Barcelona di tur karena para pemain harus menghadapi ukuran turnamen besar, seperti Olimpiade, Kejuaraan Eropa dan Piala Amerika 2016

Di sisi lain Javier mengaku tidak ingin mengecewakan 26 juta penggemar Barca di Indonesia dengan beberapa pemain.

“Kami tahu bahwa jika fans ingin melihat Barcelona, ​​pasti ingin melihat ukuran mainan, seperti pembangun, Messi dan lain-lain. Kami tidak ingin datang ke Indonesia tanpa pemain yang lengkap, karena tidak menghargai fans kami itu akan menjadi kekecewaan. “kata Javier.

Dia menambahkan bahwa setelah musim selesai turnamen, Barcelona segera mempersiapkan tur musim panas di Asia, termasuk Indonesia.

alasan untuk Barcelona menganggap Indonesia sebagai tur musim panas negara tujuan, selain banyak penggemar, serta kerjasama dengan Bank Mega sejak Januari 2016.

Bank Mega sebagai penerbit kartu kredit terbesar di Indonesia yang dikeluarkan lima desain pada debit, kredit dan uang elektronik (e-money).

Bank mega berharap untuk mengadakan “bertemu dan menyapa” sebanyak 15 orang untuk pelanggan dengan pra-didefinisikan kriteria

Melalui kerjasama masa depan. 4,5 tahun, perusahaan telah mendapatkan 24 tiket setiap tahun untuk pelanggan beruntung yang tidak dapat menghadiri pertandingan Barca di Camp Nou, Barcelona.

Editor: B Kunto Vibisono

Copyright © ANTARA 2016