Liverpool, Inggris (ANTARA News) – Striker Liverpool, Daniel Sturridge, garis depan tim terkemuka di pertandingan melawan Chelsea setelah seminggu 35 hari dari Liga Premier di Anfield stadion pada hari Kamis dini hari WIB

Sturridge. Liverpool memimpin jalan dalam skema 4-4-1-1 menggunakan pelatih Jurgen Klopp adalah pengaturan legiun Brasil Roberto Firmino belakang Sturridge.

sementara itu Emre BISA bahwa minggu lalu muncul lagi di tanah setelah melewati proses penyembuhan lebih cepat dari perkiraan cuaca diinstal ulang pertandingan, disertai dengan Adam Lallana, James Milner dan lingkungan bentuk Philippe Coutinho Liverpool lini tengah.

Bek-penuaan Kolo Toure berbaris untuk mengikuti Dejan Lovren sebagai Liverpool pertahanan keset.

sedangkan pengunjung kehilangan striker pijakan andalan mereka, Diego Costa dan bek Branislav Ivanovic terkena cedera dan kapten John Terry, yang diskors untuk kartu merah di akhir pekan lalu.

pelatih, sementara Chelsea, Guus Hiddink, memutuskan untuk menurunkan Bertrand Traore telah dipimpin serangan 4-2-3-1 skema.

sementara John Obi Mikel terpaksa untuk memenuhi peran bek tengah Gary Cahill berikut.

Ketika Anda memenangkan pertandingan ini, Liverpool telah ditempatkan sementara meja kedelapan akan naik ke posisi ketujuh dengan raihan 61 poin, sementara Chelsea tidak akan dipindahkan dari posisi kesembilan dan menambahkan hanya untuk mengumpulkan poin mereka menjadi 51 poin.

Komposisi ini melakukan kedua tim di awal permainan untuk situs. resmi liga

Liverpool (4-4-1-1): Simon Mignolet (PG); Nathaniel Klein, Kolo Toure, Dejan Lovren, Alberto Moreno; Adam Lallana, James Milner, Emre BISA, Philippe Coutinho; Roberto Firmino; Daniel Sturridge

Pelatih: Jurgen Klopp

Chelsea (4-2-3-1): Asmir Begovic (PG); Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, John Obi Mikel Baba Rahman; Cesc Fabregas, Nemanja Matic; Pedro Rodriguez, Villian, Eden Hazard; Bertrand Traore

Pelatih: Guus Hiddink

Penterjemah: Gilang Galiartha

Editor: Ade Marbo

Copyright © ANTARA 2016