Jakarta (ANTARA News) – Serbia Basketball League (IBL) 2015-2016 musim playoff yang akan digelar di Arena Brit Kelapa Gading, Jakarta pada 15-29 mungkin 2016 diharapkan menjadi ketat

“Semua tim dapat memiliki kesempatan untuk menjadi. champ, biarkan Format saja kali ini berbeda dari sebelumnya,” kata Komisaris Hasan IBL Vidodo di Jakarta, Jumat.

Format playoff IBL saat ini tidak lagi menggunakan sistem eliminasi tunggal, atau dua kali menang yang terbaik dari tiga.

CLS Knights Surabaya dan Pelita Jaya Energi Mega Persada manfaat dari sistem dua kali menang, yang cukup untuk menang lagi lolos ke semifinal.

Namun, jika dua tim yang kalah di pertandingan pertama, maka format akan dilaksanakan oleh yang terbaik dari tiga, masing-masing tim harus memenangkan dua dari tiga pertandingan untuk mengamankan tempat di semifinal.

“sistem adalah yang terbaik dari tiga tetapi tidak berhasil ini adalah yang paling adil,” kata Hasan.

Menurutnya, akan ada banyak kejutan sebagai juara baru, atau kembalinya dua nama besar Satria Muda Jakarta Pertamina dan M88 Aspac Jakarta.

Sathya pidato Salatiga yang sudah lolos ke babak playoff untuk pertama kalinya, CLS Knights Surabaya EB Jakarta dan Pelita Jaya naik di musim reguler, kata dia, bisa juga tampil sebagai juara.

Stadion Garuda Bandung Hangtuah Happy 8 Jakarta dan Sumatera Selatan menurut Hasan, juga akan melakukan yang terbaik di babak ini.

Editor: Aditya Maruli

Copyright © ANTARA 2016