INILAHCOM, Madrid – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengucapkan selamat setelah Barcelona memenangkan gelar liga. Sekarang, pergeseran nyata fokus ke final Liga Champions melawan Atletico Madrid.

Madrid mampu menyimpan 12 pertandingan beruntun di liga untuk melanjutkan menerapkan tekanan pada Barcelona di puncak klasemen. Tapi itu tidak cukup. Dalam pertandingan final, Madrid dan Barcelona keduanya menang.

Barcelona mengalahkan Granada 3-0, sementara Madrid menumbangkan Deportivo La Coruna 2-0. Dalam klasifikasi akhir, Lionel Messi dan kawan-kawan berada di atas dengan 91 poin atau unggul satu poin dari Cristiano Ronaldo dkk.

“Sangat disayangkan kami tidak bisa menang La Liga, tapi kami akan belajar dari pengalaman tahun ini. Tim yang paling tidak membuat kesalahan adalah mereka yang memenangkan gelar,” kata Ramos, dikutip dalam Soccerway .

“Kami terus bersaing sampai pekan lalu dan harus mengucapkan selamat kepada Barcelona karena mereka layak untuk memenangkan La Liga. Kami bangga bagaimana tim ini memberikan tekanan pada Barcelona dan terus percaya sampai akhir,” tambahnya .

Madrid masih berpeluang untuk memenangkan gelar di Liga Champions melawan Atletico, Minggu (2016/05/29) dini hari di San Siro.

“kompetisi sampai akhir minggu adalah injeksi baik moral sebelum final Liga Champions. Sekarang kita akan fokus pada kompetisi kami ingin memenangkan Champions indah untuk menciptakan musim yang tak terlupakan,” Ramos menutup.