INILAHCOM, Bandung – Zulham Zamrun terus mencoba tapi kondisi mereka setelah cedera dari 2015. Namun, Zulham mengaku mengembalikan performa tidak mudah.

Zulham mengalami cedera di ACL sejak November lalu, setelah membela Persib Bandung di turnamen Piala Presiden. Absen cukup lama untuk membuat kondisi fisik pemain 28 tahun menurun secara signifikan.

Meskipun ia masih merasa sakit di waktu pemulihan cedera, ini seharusnya tidak mencegah mantan Persipura Jayapura itu berlatih keras untuk mendapatkan kembali kondisi fisiknya.

“kondisi Alhamdulillah ditingkatkan, rasa sakit sedikit. Aku harus terbiasa bermain di lapangan karena Anda masih trauma sedikit. Tapi ketika itu adalah standar baru di lapangan mungkin bisa menjadi seperti yang mereka inginkan (kinerja yang lebih baik ). jadi itu hanya masalah waktu, “kata Mess Zulham di Persib, Senin (16/05/2016).

Zulham mengakui salah satu kendala yang dihadapi faktor yang paling sulit adalah trauma. Hal ini masih dihantui oleh rasa takut kakinya berisiko cedera punggung yang memaksimalkan latihan.

“Jika diangkakan 1-10, dapat menimbulkan trauma saya skor 5 (rata-rata). Jadi sekarang saya sedang mencoba untuk menghapus 5 nomor lagi untuk trauma saya,” pungkas

sumber :. Persib