Jakarta (ANTARA News) -. Italia kapten tim tim Fabio Cannavaro berharap bahwa negara itu bisa bertemu lagi dengan Prancis di final Piala Eropa 2016.

“Italia sekarang mempertahankan pelatih yang baik Antonio Conte, saya yakin bahwa kenaikan ini bagus aku berharap aku bisa kembali melawan Perancis sebagai tuan rumah euro 2016, “kata Cannavaro setelah pertandingan dengan tim Football Legenda di Stadion Gelora Bung Karno pada Sabtu malam, menurut Reuters.

Selain itu, tim dari Italia ingin Giorgeo Chiellini dan teman-teman dapat tampil gemilang di kejuaraan Eurocup tahun 2016

“Saya berharap untuk bermain dengan baik Chiellini dan Italia bisa memenangkan seluruh pertandingan,” kata Cannavaro .

berikutnya berharap bahwa keset dari tim nasional Italia bermain baik, mantan pemain Real Madrid juga berharap untuk melakukan banyak hal untuk tim nasional Italia.

“hal yang baik jika dapat kembali menonton Italia untuk bertemu dengan tim nasional Perancis di final Euro 2016, calon pelatih, sekarang semua berpotensi menggantikan Conte,” kata Cannavaro.

Sementara itu, mantan striker Prancis David Trezeguet percaya Prancis bisa melakukan banyak hal di Piala Eropa pada tahun 2016.

“Prancis saat ini dihuni oleh pemain yang baik dan mampu, saya merasakan semua potensi untuk menjadi landasan tim “kata Trezeguet

Primavera Baretti dalam pertandingan melawan Indonesia, tim Trezeguet dan teman-teman -. rekan menang 4-0. Trezeguet mencetak dua gol dalam permainan, sisa Legenda Parma dicetak, Hernan Crespo dengan dua gol juga.

Menurut legenda, liga Italia, meskipun jawabannya dan menjadi secara fisik jauh dari tahun keemasan mereka, tapi posisi dan strategi, yang dimainkan di lapangan rumput GBK terus menunjukkan pemain stylish.

Editor: B Kunto Vibisono

Copyright © ANTARA 2016