INILAHCOM, Makassar – Barito Putera rumah dengan tangan kosong setelah kekalahan tentara dengan PSM Makassar 1-0. Pelatih Barito Putera, Mundari Karya, disebut resolusi akhir menjadi penyebab kekalahannya.

bersaing dalam lanjutan Kejuaraan Sepak Bola Indonesia (ISC) Sebuah stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (2016/05/21), tujuan PSM dicetak semata wayang kemenangan Lamine Diarrassouba 59 menit

FITUR Mundari Karya kecewa dengan akhir timnya sehingga mereka harus menang. Setidaknya lima peluang potensial yang gagal untuk membuat suatu tujuan.

“Kami mendapatkan kesempatan lima kali dan anak-anak tidak mampu mencetak gol di pertandingan ini. Tentu saja ini adalah tugas bagi kami,” katanya setelah pertandingan.

tidak hanya itu, mantan pelatih PSP Pekanbaru juga menghargai munculnya pemain asing baru Juku EJA, Alex da Silva. Alex, yang datang di tempat masalah Ferdinand Sinaga dan mampu memecah konsentrasi pemain Barito Putera sehingga permainan tidak berkembang seperti yang diharapkan.

“Saya pikir pemain mereka bahwa jumlah 10 sangat bermasalah tim kami, menandatangani membuat kita kehilangan cara kami bermain, memiliki keterampilan masing-masing,” pungkasnya.

pertandingan berikutnya Barito Putera tuan rumah Persija Jakarta pada 17 Mei Stadium, Minggu (29/05/2016) mendatang.