INILAHCOM, Barcelona – Striker Barcelona, ​​Luis Suarez, telah didiagnosis dengan cedera hamstring di kaki tepat setelah ia memenangkan Spanyol Piala Raja, dan bergabung Uruguay di Copa America 2016

dalam pertandingan yang berakhir 2-0 untuk memenangkan Barcelona dari Sevilla pada Senin (2016/05/23) dini hari Suarez terluka 57 menit, digantikan oleh Rafinha. Setelah ujian, dikenal El Pistolero menderita luka di sebelah kanan dari otot hamstring.

“Uji Senin menegaskan bahwa striker Luis Suarez FC Barcelona menderita cedera otot di Semimembranosis kaki kanan. Berdasarkan rekomendasi dari tim medis klub, memenangkan 2015/16 Sepatu Emas Eropa mulai rehabilitasi di Barcelona, ​​”seperti dikutip dari situs resmi Barcelona .

meskipun tidak memberikan informasi selama diperlukan untuk memulihkan cedera, Barca jaminan striker 29 tahun masih akan masuk tim Uruguay yang akan berlaga di Copa America pada tahun 2016 mulai pada 5 Juni.

untuk memberikan penyembuhan cedera, Smith dijadwalkan akan dibawa langsung ke Amerika Serikat, negara tuan rumah Copa America pada tahun 2016, awal bulan depan. Anda kemudian akan diperlakukan tim tim nasional medis Uruguay.

“Pada 1 Juni, Suarez akan bergabung dengan tim nasional Uruguay, di Amerika Serikat, di mana ia akan melanjutkan tahap kedua kesembuhannya,” Barcelona berakhir.

mantan striker Liverpool musim ini bermain di level terbaiknya. Dengan selesainya musim ini, bernama pencetak gol terbanyak La Liga setelah mampu mengemas 40 gol dan bisa mengubah dominasi Cristiano Ronaldo dan rekan tim Lionel Messi.