INILAHCOM, Buenos Aires -. Setelah memperkuat kasus Copa America Argentina 2016 Gonzalo Higuain telah berjanji untuk mengabdikan Napoli

Striker 29 tahun yang akan melalui masa persiapan sebelum Piala Amerika di Amerika Serikat Juni mendatang. Gagal menang scudetto Higuain ketiga berturut-turut Copa America sebagai gantinya. Tim Argentina diisi sebagian besar oleh pemain yang berlaga di liga-liga Eropa terbaik, Higuain optimistis negaranya bisa tampil sebagai juara.

“Kami memiliki tim yang hebat yang dapat memenangkan Piala Amerika dan ingin memenangkan turnamen besar. Ini akan sangat sulit, tapi kami akan mencoba sebaik mungkin untuk mencapai tujuan itu,” kata mantan striker Real Madrid.

meskipun rumor hubungannya dengan sejumlah klub elite Eropa seperti Arsenal dan Paris Saint-Germain (PSG), Higuain bersikeras ia akan tetap di Napoli seragam musim depan.

“Pikiranku hanya terfokus di Argentina dan ketika tugas saya selesai di sini, saya akan mendedikasikan untuk Napoli,” pungkasnya.

Argentina Striker yang baru saja memecahkan rekor untuk gol terbesar dalam seri dengan Suke gawang 36 kali dalam 35 penampilan

Sumber :. Football-Italia