Bola.com, Madrid – Juventus striker Alvaro Morata, katanya ditarik karir kembali dengan real Madrid. Namun, petenis Spanyol tidak menutup kemungkinan bermain di Liga Premier.

Baca Juga

Alvaro Morata tampil impresif sepanjang musim 2015-2016. Morata mencetak rekor 12 gol dan 12 assist dalam 47 dalam pertandingan di berbagai acara. Morata juga berhasil membantu Bianconeri meraih gelar ganda, Scudetto dan Coppa Italia.

Untuk alasan ini, Real Madrid berencana untuk membeli kembali pemain mereka dijual pada 2014. Karena, pada ayat ketika mengumumkan penjualan Morata pilihan yang tersedia untuk dibeli kembali akan dilakukan Los Blancos.

“Mudah-mudahan semuanya akan selesai sebelum Piala Eropa 2016. Oleh karena itu, akan ada nyaman ketika Anda mengambil tugas dengan tim nasional, tetapi menjaga tangan Anda memegang ponsel,” kata Morata.

“Keinginan saya adalah untuk berhasil di Real Madrid, tetapi mereka memiliki pemain hebat. Saya pasti ingin bermain dan menjadi pemain penting,” kata Morata.

Upaya Madrid diprediksi tidak akan mudah untuk mendapatkan kembali Morata. sisi Zinedine Zidane akan mendapatkan persaingan dari Arsenal yang menginginkan jasa Morata.

“Ada beberapa tawaran dari Inggris dan genit. Saya pikir karakteristik bahwa saya memiliki Liga Premier akan menjadi tujuan potensial,” kata pemain 23 tahun.

Sumber: Sky Sports

Saksikan rekaman pertandingan Premier League, Liga Italia, Liga Prancis dan kualitas HD di sini