INILAHCOM, Bandung – Setelah diberi waktu istirahat, Persib Bandung skuad kereta lagi pada Selasa (2016/05/31) di kemarin sore. Saat itu pelatih Dejan Antonic fokus pada memperbaiki lini depan.

striker Barisan Persib Bandung menjadi perhatian khusus berikut Dejan Antonic kurang maksimal Juan Belencoso dan kawan-kawan dalam mencetak gol. Dari lima partai yang lolos, hanya ada empat gol yang bisa dibuat.

Situasi signifikan mempengaruhi poin Maung Bandung. juara Piala Presiden kemasan tujuh derajat hasil menang dan empat seri. posisi kita berada di tempat kedelapan.

Dalam sesi latihan kemarin, Dejan memfasilitasi latihan ringan untuk memulihkan kondisi pemainnya setelah liburan.

“Latihan masih sama seperti biasa, kita sekarang dalam pemulihan dan panas setelah liburan kemarin setelah pertandingan pekan lalu (Madura United) dan meningkatkan kerja ke depan,” kata petenis Serbia.

Selanjutnya, Dejan puas dengan perkembangan pemulihan pemain yang mengalami cedera seperti Zulham Zamrun dan Rahmat Hidayat. Mereka diharapkan segera pulih dan kembali memberikan kontribusi kepada tim.

“Rachmat semakin baik, demikian juga Zulham, lama tidak cocok dan kami akan mencoba untuk menghapus trauma dengan cepat,” pungkasnya.

Sumber: Persib